Mini Games CERI “Let’s Play with Squirrel”


Hallo everyone!  😀

Masih ingat sama buku digital CERI (Cerita Rakyat Indonesia)?

Sedikit mengulas kembali, CERI (Cerita Rakyat Indonesia) merupakan buku cerita digital anak-anak yang membawa unsur cerita rakyat lokal Indonesia. Buku cerita digital CERI ini bersifat interaktif, dimana anak-anak dapat bermain sambil mengikuti alur cerita. Qajoo Studio sebelumnya sudah pernah menghadirkan empat buku cerita digital CERI; Kancil dan Buaya, Bawang Putih dan Bawang Merah, Lutung Kasarung, dan Tupai dan Ikan Gabus.

Kabar bahagia dari Qajoo Studio untuk para Bunda, CERI menghadirkan sebuah permainan baru yang sederhana, yaitu Mini Games CERI “Let’s Play with Squirrel” di Android dan iOS. Mini Games CERI ini hadir khusus untuk anak-anak berusia 4 sampai 7 tahun dan diharapkan dapat membantu si kecil belajar mengenal warna, belajar bahasa baru, dan melatih cara berpikir menjadi lebih sistematis.


 

Apa sih Mini Games CERI “Let’s Play with Squirrel” itu?

Di dalam mini games CERI “Let’s Play with Squirrel”, ada lima macam permainan sederhana yang cukup menantang bagi anak-anak; seperti menghubungkan titik berwarna, memasukan buah kelapa ke dalam keranjang, berlayar dengan perahu kelapa, menyingkirkan benda-benda untuk dapat membantu Tupai melanjutkan perjalanan, dan membantu ikan-ikan lucu untuk mencari makan.

10

Yang serunya, selama anak-anak bermain, akan ada karakter lucu si Tupai yang ikut membantu si buah hati menyelesaikan tantangan yang ada di dalam game. Si Tupai akan memberikan instruksi/petunjuk, agar si anak dapat menyelesaikan tantangan yang ada di dalam game. Bunda dapat mendampingi anak-anak bermain sambil memberikan pembelajaran yang positif.

Mini Games CERI membantu melatih ketajaman visualisasi anak-anak dalam mengenal warna dan melatih otak anak menjadi lebih cepat tangkap. Selain itu, ada dua macam bahasa yang disediakan, yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, sehingga anak-anak akan dapat belajar bahasa baru dan membantu merangsang perkembangan otak anak dengan baik. Aplikasi ini di desain dengan penuh warna dan latar musik yang menyenangkan dengan harapan anak-anak tidak akan mudah bosan waktu bermain.

8

Kalau Bunda ingin lebih tau tentang buku cerita digital CERI, Bunda bisa langsung mengunduhnya di dalam game sesuai dengan ketentuan yang berlaku. “Let’s Play with Squirrel” sudah dapat diunduh GRATIS di Google Play Store dan App Store .

Ayo luangkan waktu anda untuk menemani si kecil bermain! Jangan sampai melewatkan masa-masa dimana buah hati anda sedang bertumbuh. 😀


“The miracle of children is that we just don’t know how they will change or who they will become.”

-Eileen Kennedy Moore-

Leave a Reply