Kurusetra di Acara ‘Career Day’ SMA Kolese Loyola Semarang

Jumat, 18 September 2015, Yessica Haryanto, berbagi pengalamannya selama menjadi Lead Designer Artist Kurusetra di Qajoo Studio, sekaligus mengadakan workshop di SMA Kolese Loyola Semarang. Yessica atau yang lebih akrab disapa Yeha, ternyata merupakan alumni dari sekolah Kolese Loyola Semarang loh! 😛

Para guru di SMA Kolese Loyola Semarang mengundang Yeha sebagai pembicara di acara “Career Day” untuk memberikan inspirasi serta motivasi untuk murid-muridnya yang ingin melanjutkan pendidikan ke tingkat perguruan tinggi. Pihak sekolah mengadakan beberapa seminar/workshop di sekolah dan memperbolehkan teman-teman dari SMA Kolese Loyola untuk hadir di seminar/workshop yang mereka sukai. Mayoritas, teman-teman di SMA Kolese Loyola Semarang mengikuti workshop yang diadakan oleh Yeha, ditandai dengan adanya kurang lebih 90 murid yang hadir dalam workshop ini.

Mau tau seperti apa suasananya? Yuk intip foto-fotonya!

Wahhh! Serius sekali teman-teman dari SMA Kolose Loyola yang sedang memperhatikan penjelasan dari Yeha. 😀

CPKF_GhUcAEVxzf

CPJeYbeU8AA3m5j

Yeha memberikan pemahaman tentang konsep Art & Design, kemudian memberikan tantangan kepada teman-teman dari SMA Kolese Loyola dengan syarat membentuk sebuah kelompok/tim. Mereka diberikan tantangan untuk menciptakan Hero/Tower Defense dengan konsep mereka sendiri. Tujuannya adalah untuk menguji kreativitas serta membentuk kerja sama tim yang baik. Konsep dan desain paling menarik akan memenangkan tantangan ini dan mendapatkan hadiah.

Walaupun mereka harus ‘lesehan’, mereka ini tangguh loh! Lihat betapa semangatnya mereka ketika sedang menjalankan tantangan yang diberikan oleh Yeha.

CPJwrMWVEAAL1tn (1)

CPJuY9fUkAAYok_

CPJxeBAUwAAHePi

Senang sekali rasanya dapat melihat teman-teman dari SMA Loyola Semarang yang begitu antusias mengikuti workshop ini! Semoga workshop ini benar-benar dapat menginspirasi dan memberikan mereka semangat untuk mencapai cita-cita!:D

Leave a Reply