KOMPENSASI UNTUK YANG AKUN TIDAK DITEMUKAN & DESA YANG DOWNGRADE

Hi Teman-teman semua,

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi 2 hari terakhir ini (19-20 Agustus 2015). Dimana banyak di antara teman-teman yang tidak dapat masuk ke Kurusetra (akunnya tidak dapat ditemukan) dan banyak juga yang mengalami penurunan level (downgrade) pada desanya.

Kami sudah mencoba semaksimal mungkin untuk mengembalikan keadaan seperti semula, namun apa daya, kami hanya manusia biasa yang jauh dari sempurna. Kami masih terus belajar, untuk membuat game ini menjadi lebih menyenangkan, lebih seru, sehingga bisa menjadi kebanggaan bangsa.

Segala cara sudah kami coba tetapi mohon maaf kami tidak dapat mengembalikan akun yang tidak dapat ditemukan. Oleh karena itu mohon teman-teman yang tidak bisa masuk ke Kurusetra, agar membuat desa baru. Dunia Kurusetra butuh kehadiran teman-teman semua.

Atas seluruh kejadian ini kami akan memberikan KOMPENSASI GRACE PERIOD dan REFUND

KOMPENSASI GRADE PERIOD

GRACE PERIOD berlangsung dari tanggal 24 Agustus 2015 00:00 WIB – 30 Agustus 2015 00:00 WIB (total 7 hari).

JUMLAH KOMPENSASI: 25,000 Zamrud akan diberikan ke seluruh pemain Kurusetra

Kompensasi akan kami berikan dalam waktu 3 hari lagi yakni mulai tanggal 24 Agustus. Mengapa butuh waktu 3 hari lagi? Karena dunia Kurusetra kini sudah sangat besar, kami berusaha secepat mungkin mendata semuanya, jadi mohon kesabarannya untuk menunggu ya.

Ada hal yang mengasyikan disini, yaitu Zamrud yang kamu miliki ditambah dengan Zamrud kompensasi, dapat dipakai untuk keperluan perang, membangun benteng dan lain-lain.

Bila masa GRACE PERIOD berakhir yakni pada tanggal 31 Agustus 2015 00:00 WIB, maka Zamrud kamu akan kembali ke jumlah Zamrud awal. Zamrud kompensasi hanya dapat dipakai selama masa GRACE PERIOD. Berikut ilustrasinya:

– Zamrud Awal (1,000) + Zamrud Kompensasi (25,000) = Total Zamrud (26,000)

– Bila dalam masa GRACE PERIOD total 26,000 Zamrud tersebut dipakai habis, maka pada 31 Agustus 2015 00:00 WIB jumlah Zamrud kamu akan kembali ke jumlah Zamrud awal yakni 1,000 Zamrud.

– Bila dalam masa GRACE PERIOD total 26,000 Zamrud tersebut tidak terpakai sampai habis, maka pada 31 Agustus 2015 00:00 WIB jumlah Zamrud kamu akan kembali ke jumlah Zamrud awal: 1,000 Zamrud.

REFUND

Bagi teman-teman yang telah membeli Zamrud, mohon untuk mengirimkan bukti transaksi pembelian baik di iOS maupun Android. Hal ini sangat membantu kami untuk cross-check dengan data pembelian kami.

LANGKAH-LANGKAH PERMINTAAN REFUND

zamrud_compensation2

Contoh 1: Bila akun kamu tidak dapat ditemukan

1. Buat desa baru
2. Email ke support@qajoo.com
3. Informasikan nama desa baru kamu
4. Lampirkan bukti transaksi pembelian Zamrud
5. Pada masa GRACE PERIOD kami akan memberikan 25,000 Zamrud kompensasi + Refund Zamrud kamu

Contoh 2: Bila Desa kamu mengalami penurunan level (downgrade)

1. Email ke support@qajoo.com
2. Informasikan nama desa kamu
3. Lampirkan bukti transaksi pembelian Zamrud
4. Pada masa GRACE PERIOD kami akan memberikan 25,000 Zamrud kompensasi + Refund Zamrud kamu

Bila email transaksi pembelian kamu hilang atau sudah tidak ada, silakan klik link di bawah ini:
a. iOS: https://support.apple.com/en-us/HT204088
b. Android: https://support.google.com/googleplay/answer/2850369?hl=en

Kami mengerti bahwa kompensasi dan refund yang kami berikan mungkin tidak dapat memulihkan desa kamu seperti semula. Kami berharap dengan kompensasi dan refund ini dapat memberikan keringanan dalam mempercepat pembangunan ulang desa teman-teman.

Bagi teman-teman yang masih kurang jelas, atau memiliki pertanyaan lainnya terkait kejadian ini, dapat menghubungi kami melalui email ke support@qajoo.com. Terima kasih atas kesabaran dan dukungannya terhadap Kurusetra.

Terima kasih,
Tim Kurusetra

Leave a Reply