Behind The Scene – Kurusetra LIVE on Kompas TV “Sapa Indonesia Siang”

http://blog.qajoo.com/wp-content/uploads/2015/09/BTS-Kurusetra-LIVE-on-Kompas-TV_6_for-web-1024x620.jpghttp://blog.qajoo.com/wp-content/uploads/2015/09/BTS-Kurusetra-LIVE-on-Kompas-TV_6_for-web-1024x620.jpghttp://blog.qajoo.com/wp-content/uploads/2015/09/BTS-Kurusetra-LIVE-on-Kompas-TV_6_for-web-1024x620.jpghttp://blog.qajoo.com/wp-content/uploads/2015/09/BTS-Kurusetra-LIVE-on-Kompas-TV_6_for-web-1024x620.jpghttp://blog.qajoo.com/wp-content/uploads/2015/09/BTS-Kurusetra-LIVE-on-Kompas-TV_6_for-web-1024x620.jpgBehind The Scene – Kurusetra LIVE on Kompas TV “Sapa Indonesia Siang”

Rabu, 9 September 2015, 13:30 WIB, di siang hari bolong kami menerima kejutan! Kompas TV mengundang tim Kurusetra untuk hadir berdialog dalam program “Sapa Indonesia Siang” pada hari Kamis 10 September 2015, pukul 14:00 WIB, LIVE dari Studio Orange Kompas TV, Jakarta! Kami hanya punya waktu 1 ½ jam untuk memberi kabar kepastian dapat hadir atau tidak, karena acaranya LIVE. Akhirnya Lead Game Artist Kurusetra, Yessica Haryanto & PR Qajoo Studio, Rebecca, diutus untuk memenuhi undangan tersebut.

Yessica Haryanto yang akrab disapa dengan panggilan Yeha, meluncur dari Bandung, Kamis 10 September 2015, pukul 7 pagi dengan travel ke kantor Qajoo Studio di Jakarta. Sebagaimana diketahui tim kami tersebar di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.

Mengikuti siaran langsung di TV merupakan pengalaman pertama bagi Yeha maupun Rebecca. Bisa Anda bayangkan bagi orang yang belum pernah tampil di depan layar, apalagi siaran langsung, malam itu mereka tidak dapat tidur tenang! Hahaha… Ketika Yeha tiba di kantor Qajoo Studio Jakarta, keduanya langsung latihan simulasi interview, baik itu di sela-sela makan siang, maupun dalam perjalanan menuju Studio Orange Kompas TV. Nervous? Sudah pasti! Jantung berdebar, tangan keringat dingin.

Kru Kompas TV yang bertugas saat itu sangat kooperatif dan friendly sekali sehingga Yeha dan Rebecca hilang nervous dan tegangnya. Begitu masuk ruangan ON AIR Studio Orange Kompas TV, mereka terkagum-kagum dengan kecanggihan alat dan kru yang bertugas saat itu. Kru Kompas TV bergerak dengan cepat, lincah, tapi santai dan penuh kehati-hatian. Mungkin kru Kompas TV yang bertugas sudah terbiasa dengan pekerjaan mereka, hanya kami yang melihatnya penuh decak kagum 😀

Siaran langsung pun dimulai, dan tak terasa, cepat sekali waktu berlalu. Penasaran ingin lihat foto dan video behind the scenenya? Simak keseruannya dalam video dan foto-foto di bawah ini 😀

 

BTS-Kurusetra-LIVE-on-Kompas-TV_2_for-web

 

BTS-Kurusetra-LIVE-on-Kompas-TV_3_for-web

 

BTS-Kurusetra-LIVE-on-Kompas-TV_4_for-web

 

BTS-Kurusetra-LIVE-on-Kompas-TV_5_for-web

 

BTS-Kurusetra-LIVE-on-Kompas-TV_for-web

 

Leave a Reply